Minggu, 06 April 2014

Paket Wisata Arung Jeram Magelang

Paket Wisata Arung Jeram Magelang Sungai Elo terletak di Magelang sekitar 45 menit dari Jogjakarta. Air sungai berasal dari Gunung Merbabu. Rafting di sungai ini, Anda akan menemukan. Titik awal wisata arung jeram magelang dimulai dari desa Blondo, 9km sebelah selatan kota Magelang. Terdapat 37 jeram kecil dan besar dengan tingkat grade antara II - III.

Paket Wisata Arung Jeram Magelang

Berlibur ke alam menjadi alternatif bagi Anda untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga, teman, sahabat, rekan kerja atau relasi bisnis. Paket Wisata Arung Jeram Magelang menjadi solusinya.

Ditengah pengarungan Wisata Arung Jeram Magelang anda disambut dengan snak dan kelapa muda, Pengarungan dilanjutkan tahap ke 2 untuk melewai beberapa jeram dan anda akan melewati permukaan air yang tenang dan lokasi tersebut sangat cocok untuk permainan atau simulasi. Perjalanan pengarungan sungai Elo akan berakhir di desa Mendut, pengalaman serta kepuasan yang akan anda rasakan sendiri selama pengarungan. Paket Wisata Arung Jeram Magelang, Kamar mandi, makan siang, dan pondokan untuk istirahat disiapkan untuk anda.