Kamis, 22 Juni 2017

Tempat Rafting Jogja Murah, Biaya Rafting di Yogyakarta

Tempat Rafting di Jogja sangat Murah, Rafting / Arung Jeram bukan permainan atau Wisata yang berbahaya melainkan hanyan untuk memacu adrenalin saja. Biaya Rafting di Yogyakarta pun terjangkau. Permainan Rafting / Arung Jeram ini bersertifikat dan dipandu dengan Guide Guide yang Professional atau sudah berpengalaman dalam permainan / Wisata ini.

Mencari Provider Rafting Jogja Murah dengan Biaya Rafting Jogja yang terjangkau? Sebagai diferensiasi produk layanan kami juga tersedia Outbound Jogja,  Paintball, Event Organizer, Trainer Motivasi, untuk acara Outing, Family Gathering, Team Building atau Off Road Lava Tour. Biasa digunakan atau diselenggarakan oleh Instansi-Instansi  dan Perusahaan untuk meningkatkan kualitas Karyawan-Karyawannya. Rafting / Arung Jeram Sendiri bisa dimainkan perorangan maupun berkelompok, yang pasti dengan dipadukan atau tidaknya kegiatan ini tidak akan mengurangi kenikmatan Rafting / Arung Jeram.

Tempat Rafting Jogja Murah

Tempat rafting Jogja dengan Pilihan Sungai yang Bervariasi


Kami adalah penyedia layanan Rafting / Arung Jeram Jogja disungai Progo dan sungai Elo. Dimana sungai ini adalah sungai yang berhulu di Jawa Tengah, khususnya didaerah Sindoro untuk sungai Progo dengan pemandangan alam yang masih sangat asri dan grade jeram yang cukup menantang. Dan Sungai Elo pun tidak kalah menarik dibandingkan Sungai Progo, dengan Jeram Jeram yang seru dan menantang. Dengan tingkat kesulitan yang mencapai GRADE 3 PLUS, Sungai Elo cukup menegangkan bagi anda yang ingin memacu adrenalin diwisata air.

Yogyakarta memiliki lokasi atau tempat pengarungan sungai yang biasa disebut dengan Arung Jeram / Rafting. Jogja memiliki dua sungai yang sangat representative untuk diarungi oleh para pecinta pengarungan sungai yang biasa disebut Rafter. Yang pertama yaitu sungai Progo, sungai ini terletak di perbatasan Kabupaten KulonProgo dan Jawa Tengah. Sungai ini memiliki nilai / grade 4+ diantara sungai lainnya. Yang kedua yaitu sungai Elo walaupun secara administratif sudah masuk diwilayah Magelang.

Harga yang Sangat Murah dari Kami untuk Anda


Biaya Rafting di Yogyakarta
Merasa bosen dengan rutinitas setiap hari dan ingin beraktifitas yang menantang, Rafting di Jogja memberikan penawaran menarik dan terbaik bagi para pencinta olah raga air seperti Rafting, dimana kegiatan ini selain menguji adrenalin juga memberikan kesenangan, menambah kekompakan dalam team dan juga kebugaran bagi tubuh.

Selama mengarungi Tempat Rafting di Jogja, tidak perlu khawatir karena akan ada safety briefing oleh pemandu, kemudian para peserta mengunakan pakaian standart internasional Rafting seperti Pelampung, Helm dan dayung kemudian di setiap perahu di dampingi dan di pandu oleh skipper pengalaman dan handal. perahu karet akan meluncur mengarungi jeram-jeram dasyat dan menantang serta melewati 3 dam yang tentu nya akan memompa adrenalin Anda.Ditengah pengarungan Anda akan di suguhi segarnya kelapa muda dan snack tradisional yang mantab. Terdapat Ruang bilas di lokasi finish Point sehingga Anda dapat membersihkan diri dan kemudian menyantap makan siang presmanan.

Harga Sudah Termasuk:
  •   Guide / Skipper
  •  1 x Kelapa Muda dan snack ditengah Rafting
  •  Perlengkapan Rafting Standart International (Life Jacket, Helm, Dayung, Guide (Instruktur),
  • Medical Kit (P3K)
  • Local Transport Dari Meeting Point Ke Start Point
  • Asuransi
  • Sertifikat Rafting
  • Makan Prasmanan

Klik disini untuk download pricelist