Jumat, 22 September 2017

Rafting Sungai Elo Murah, Arung Jeram Sungai Elo Murah di Jogja

Salah satu wisata ekstrim yang memacu adrenalin yaitu ialah wisata rafting (Arung Jeram) menyusuri sungai Elo. Rafting Sungai Elo Murah, Arung Jeram Sungai Elo Murah di Jogja. Sungai elo di klasifikasikan sebagai sungai yg memiliki klasifikasi jeram grade III di mana bagi para pemula maupun anak diatas usia 10 thn ke atas dapat mencoba untuk mengarunginya.

Sungai ini sangat cocok bagi para pemula karena jeram jeram nya mudah ditaklukan, dengan panjang pengarungan _+ 12 km dan di tempuh dengan waktu _+ 2,5 jam.dsitu kita bisa main air sepuasnya dan bisa berenang pada jalur yg aman.

Rafting Sungai Elo Murah, Arung Jeram Sungai Elo Murah di Jogja

 Rafting Sungai Elo Murah, Arung Jeram Sungai Elo Murah di Jogja. Sungai Elo adalah anak sungai Progo yang mempunyai debit air sungai relatif tetap sepanjang tahun. Karakter jeram di Sungai Elo tergolong kelas pemula dengan tingkat kesulitan arung jeram (grade) antara III – III+. Dengan kata lain,  arus dan gelombang jeram terbesar dalam paket arung jeram sungai elo ini cukup mampu menggoncang prahu dengan penumpangnya, namun percikan airnya tidak cukup membasahi badan penumpang. Jeram-jeram pun relatif pendek dan dipisahkan oleh aliran sungai tenang yang cukup panjang. Hanya dibutuhkan sedikit manuver sederhana serta kekompakan tim mendayung perahu untuk melewati jeram pada grade ini dengan sukses.

Tempat ini sangat cocok untuk berwisata dan menikmati keseruan susur sungai bersama keluarga atau kerabat dekat anda. Rafting juga seru disertai Outbound Training Jogja bersama Group anda.

Sebelum berangkat dan menikmati keseruan menyusuri sungai Elo, para pemandu akan mempersiapkan segalanya. Mulai dari perlengkapan yang harus kita pakai seperti Helm, rompi pelampung dan dayung, hingga briefing mengenai teknis-teknis keselamatan saat anda berada di sungai nanti.

Rafting Sungai Elo Murah, Arung Jeram Sungai Elo Murah di Jogja


Suasana khas daerah aliran sungai Elo dengan ekosistemnya akan segera bisa anda rasakan pada menit-menit awal kegiatan arung jeram sungai Elo. Aliran sungai yang tenang, pepohonan dan tetumbuhan sungai yang rindang, sinar matahari yang menerobos sela-sela dedaunan serta burung burung Sriti beterbangan liar dan lincah menambah keindahan panorama sungai Elo. Spot lokasi semacam ini akan banyak anda temukan pada sepanjang pengarungan dari start hingga finish. ideal untuk melakukan berbagai aktivitas permainan sungai seperti flip flop, spinning atau sekedar berenang-renang menikmati segarnya air sungai Elo.

Rafting Sungai Elo Murah, Arung Jeram Sungai Elo Murah di Jogja