Jumat, 15 Januari 2021

Rafting Jogja New Normal Pandemi Covid 19

Tetap aman saat Rafting Jogja atau Arung Jeram Jogja New Normal dikala pandemi Covid 19 atau virus corona dengan protokol kesehatan. Karena kami menerapkan protokol ketat untuk keamanan peserta maupun kru team kami yang bekerja.

Wisata Rafting Jogja dan Outbound Jogja tetap buka seperti biasanya, hanya ada penyesuaian sedikit terkait protokol kesehatan. Anda tak perlu ragu, takut atau kawatir. Tetap ber Arung Jeram dengan happy dan menyenangkan.

Rafting Jogja New Normal

 

Arung jeram di kategorikan sebagai olahraga wisata sekaligus olahraga petualangan. Sebagai olahraga wisata, arung jeram menyajikan sebuah perjalanan menyusuri sungai dengan varietas flora fauna yang dapat di nikmati para wisatawan sembari mendayung perahu mereka.

Arung jeram ini, selain sebagai olahraga juga akan memberikan manfaat kesehatan secara fisik ternyata juga mampu meningkatkan mental seseorang. Bahkan manfaat secara mental jauh lebih besar dari manfaat kesehatan fisik. Dengan berarung jeram, kita seperti di ajak melupakan rutinitas yang membosankan. Ingat dalam psikologi, meluangkan waktu dari sesuatu yang monoton walau sedikit bisa menyegarkan kembali pikiran kita. 

Paket Rafting Jogja New Normal dengan Protokol Kesehatan

Karakter sungai dengan arus yang menantang dijadikan sebagai pilihan medan arung jeram dengan skala nasional maupun internasional. Arung jeram Jogja / Rafting Jogja New Normal menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan karena dalam derasnya arus di sepanjang sungai inibanyak ditemui bebatuan dalam ukuran besar sehingga tercipta tingkatan jeram nan ekstrim dan eksotis. 

Protokol kesehatan selalu kita terapkan disetiap kegiatan. Mengikuti standar pemerintah untuk pariwisata yaitu CHSE.

Paket Rafting Jogja yang bisa anda pilih:

  • Rafting Sungai Elo 
  • Rafting Sungai Progo Atas
  • Rafting Sungai Progo Hulu
  • Rafting Sungai Progo Bawah


Beberapa rute seperti Sungai Elo berada di Magelang yang tidak jauh dari kota Jogja hanya sekitar 45 menit.

Selain itu juga bisa memilih Paket Outbound Jogja karena Outbound Jogja juga favorit dilakukan.

 

Rafting Jogja New Normal Pandemi Covid 19

Arung Jeram Jogja Melengkapi Outing Anda

Arung Jeram atau bahasa kerennya (dalam bahasa inggris) adalah Rafting, yaitu sebuah aktifitas yang memadukan unsur petualangan adventure, edukasi, olahraga, dan rekreasi dengan mengarungi alur sungai yang ber ‘jeram’ menggunakan media boat karet, dayung, kayak, dan kano. 

Selain menguji nyali, aktifitas rafting juga beresiko namun asal setia mengikuti aba-aba yang diberikan pemandu, maka semua akan aman-aman saja. Hal yang perlu di perhatikan selain nyali adalah kondisi fisik yang prima juga sangat disarankan saat mengikuti Olah Raga Arung Jeram/ Rafting Jogja New Normal ini.

Sebagai bentuk wisata air, arung jeram juga bisa di nikmati oleh anak-anak maupun dewasa, laki-laki maupun perempuan. Bagi yang membawa bayi juga bisa Baby Spa Jogja. Mereka tidak memerlukan keahlian-keahlian tertentu untuk menikmati wisata arung jeram, yang harus dilakukan hanya mematuhi instruksi pemandu dan prosedur-prosedur keselamatan yang akan di beritahukan sebelum memulai pengarungan.

Bagi kamu yang suka dengan aktifitas petualangan yang memacu adrenalin, jangan ragu untuk mengikuti Paket Wisata Arung Jeram Jogja / Rafting Jogja New Normal.

Segera Reservasi...

Kontak Kami di
(m3) 0856 4372 7969
(As) 0852 2825 2262
jogjaarungjeram@gmail.com